Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto Cara Menggunakannya Sangat Mudah

Posted on

beritakami.sanctuaryvf.orgAplikasi Edit Foto dengan mendokumentasikan peristiwa jadi hal yang harus dilaksanakan di tengah-tengah mengembangnya teknologi sekarang ini. Photo juga makin prima saat telah melalui proses editing. Hal ini lebih banyak dilaksanakan oleh mereka sebagai photografer. Tetapi saat ini tidak cuma photografer yang memerlukan proses editing untuk mempercantik bidikannya. Siapa tentu membutuhkan edit photo untuk percantik fotonya saat sebelum selanjutnya diupload ke sosial media.

Bila dahulu edit photo cuma dapat dilaksanakan oleh mereka yang professional, saat ini berlainan. Siapa pun dapat lakukan editing secara mudah. Pasalnya telah banyak ada aplikasi editing yang dapat dijangkau dimanapun, baik netbook atau smartphone. Kamu dapat memberi filter warna, menyatukan beberapa photo, menggunting photo, sampai membuat cerah photo cukup dengan smartphone. Bila kamu ingin mempercantik fotomu, berikut ada banyak aplikasi pengolah photo paling referensi yang mempunyai sejumlah fitur kece didalamnya. Apa sajakah?

Aplikasi Apa Yang Bagus Untuk Edit Foto?

Aplikasi Edit Foto VSCO

Aplikasi Edit Foto VSCO

VSCO sebagai aplikasi edit photo yang cukup terkenal dan sering dipakai oleh orang. VSCO bukan sekedar aplikasi edit photo, pemakai bisa juga memfoto langsung dengan aplikasi itu. VSCO punyai fitur camera yang memungkinkannya pemakai untuk memfoto sebuah object. Disamping itu, keunggulan VSCO banyak memiliki koleksi filter yang kemampuannya dapat disamakan dengan hasrat. Aplikasi gratis ini dapat kamu peroleh di iOS dan Android.

Nama Aplikasi  VSCO
Ulasan
1,28 jt ulasan
Download
100 jt+

Link Download VSCO

Cara Edit Foto Menggunakan Aplikasi VSCO

saat ini Kamu telah mempunyai aplikasi VSCO dan account VSCO. Sekarang hal yang paling intinya yaitu cara memakai aplikasi VSCO. Sama seperti yang dijumpai jika VSCO aplikasi edit photo yang langsung bisa Kamu bagi ke media sosial atau diletakkan ke galeri handphone.

Banyak kalangan muda yang memakai aplikasi VSCO ini sebagai aplikasi edit photo yang modern dan menarik. Ya, bukan tanpa argumen mereka pilih VSCO sebagai aplikasi edit photo yang modern. Karena, di VSCO banyak sejumlah fitur yang hendak membuat photo Kamu kelihatan kece dan keren.

Filter menjadi satu diantara fitur yang kemungkinan “harus” berada di tiap aplikasi edit photo, begitu juga dengan aplikasi VSCO. Aplikasi ini mempunyai banyak opsi filter photo yang unik dan estetik lho. Bahkan juga cara memakainya juga benar-benar gampang. Berikut beberapa langkahnya:

  1. Masukan photo yang hendak di-edit dengan click lambang “+” pada bagian atas kanan.
  2. Selanjutnya, pilih photo yang hendak Kamu edit dengan mengeklik di bagian fotonya, lalu click lambang checklist pada bagian sudut atas kanan.
  3. Kemudian, photo yang diputuskan akan masuk ke galeri account VSCO Kamu. Click di bagian fotonya sampai beberapa fitur ada pada bagian bawah. Kemudian pilih fitur untuk mengubah, ada di samping lambang “X”
  4. Selanjutnya, Kamu langsung bisa click fitur filter dengan lambang kotak yang berada di sisi sudut kiri bawah.
  5. Lantas, Kamu langsung bisa pilih filter yang ingin Kamu pakai. Langsung geser tiap opsi filter yang ada. Apabila sudah, langsung click saja di bagian filter yang ingin diputuskan lalu click save yang berada di sisi atas.
  6. Dan sekarang, photo yang telah di-edit filternya akan masuk ke galeri yang berada di account VSCO Kamu. Benar-benar gampang kan?

Foto Aesthetic Pake Aplikasi Apa?

Aplikasi Edit Foto Polarr

Aplikasi Edit Foto Polarr

Polarr tidak kalah kece dari VSCO lho. Aplikasi yang ada gratis di mekanisme operasi iOS dan Android ini berisikan beberapa interface yang dapat ditata (customize) sesuai dengan selera pemakai. Dnegan demikian pemakai dapat sesuaikan aplikasi ini seperti keinginan kamu. Tidak hanya itu, Polar tawarkan warna gratis yang bagus sekali, dan support 3D Touch.

Nama Aplikasi  Polarr
Ulasan
91,2 rb ulasan
Download
10 jt+

Link Download Polarr

Tips Menggunakan Edit Foto Menggunakan Polar

  1. Awali dengan atur brightness
  2. Pakai filter gratis yang sudah disiapkan
  3. Janganlah lupa menambah kontras
  4. Buat warna lebih mencolok
  5. Tambah suara warna dengan split toning
  6. Efek instant dengan fitur dehaze
  7. Benahi foto muka dengan fitur face tools

Apa Nama Editan Foto Kekinian?

Aplikasi Edit Foto Cymera

Aplikasi Edit Foto Cymera

Cymera adalah aplikasi edit photo satu ini dapat dipakai untuk Android. Sejumlah fitur yang dapat kamu peroleh pada aplikasi Cymera ialah filter and beauty sampai make up. Edit photo satu ini pas buat kamu yang ingin tampil lebih prima.

Nama Aplikasi  Cymera
Ulasan
2,5 jt ulasan
Download
100 jt+

Link Download Cymera

 Cara Edit Foto Menggunakan Aplikasi Cymera

Sama ukuran download cuma 30MB, Cymera termasuk juga aplikasi edit photo enteng di Android bersanding dengan Pixlr dan PicSay. Tertarik memakai salah satunya referensi aplikasi edit photo terbaik untuk Android yang sama dengan biru muda ini? Baca dahulu tutorial ini. Untuk Anda yang belum mengetahui cara edit photo memakai Cymera, ada nih beberapa panduan yang perlu jadi perhatian supaya penampilan photo kelihatan berlainan. Tetapi, saat sebelum dapat mengubah, Anda harus membuat account lebih dulu dengan memakai Facebook atau account Google. Silakan turuti proses yang ada sampai proses pengaktifan sukses.

Mengapa harus punyai account? Karena, sama seperti seperti sosial media, Cymera memungkinkannya pemakainya untuk menambahkan rekan, share photo, dan rumus filter Cymera. Maka ini terhitung fitur baru yang jarang-jarang dipunyai aplikasi edit photo yang lain. Apabila sudah, cara memakai aplikasi Cymera untuk mengubah photo termasuk sangatlah gampang, sama seperti dengan Lightroom. Tentukan fotonya, lalu edit sesuai dengan selera.

Untuk memberikan dukungan proses pengoreksian, ada banyak pilihan pada kolom editor

  1. Edit: Berperan untuk mengganti status photo, melempengkan photo, dan membuat kolase (collage)
  2. Correct: Dipakai untuk atur penerangan dengan opsi menu Brightness, Saturation, Contrast, dan Sharpen
  3. Efek: Sama sesuai namanya, ini berperan untuk memberi efek dan filter pada photo hingga kelihatan lebih baik.
  4. Beauty: Untuk percantik tampilah muka pada photo, Anda dapat manfaatkan fitur Beauty. Ini terhitung beberapa menu yang bisa diputuskan, seperti Softening, Mosaic, dan Make up.

Selainnya beberapa opsi di atas, Anda dapat mengubah photo memakai aplikasi Cymera secara instant. Ya, tak perlu tekan banyak tombol dan menu, photo Anda akan kelihatan lebih elok cukup dengan tekan fitur Auto. Fitur ini mempunyai beberapa model berlainan, yaitu Food, Teks, Landscape, dan Portrait. Bila kalian telah selesao lakukan proses pengedeitan photo, silakan tap tombol Save atau ceklis, selanjutnya tentukan galeri sebagai area untuk menyimpan photo.

Ringkasannya, dengan kehadiran aplikasi edit photo seperti Cymera ini, pemakai smartphone tidak perlu cemas kekurangan gagasan dan diberi bermacam opsi tipe edit yang tepat. Karena, rerata aplikasi itu telah diberi macam filter, efek, sampai tools hebat yang sanggup mengganti penampilan gambar dalam beberapa saat. Berminat untuk coba aplikasi yang ini, silakan download aplikasinya dilaman Google Play Store dengan mengetikan keyword nama aplikasinya.

Apa Nama Aplikasi Edit Video Yang Lagi Trend?

Video 3 Aplikasi Edit Foto Terbaik

Edit Foto PicsArt

Aplikasi Edit Foto PicsArt

PicsArt memiliki program design yang baik sekali untuk mengubah photo dengan dekor dan filter. PicsArt mempunyai fitur camera, alat menggambar, atau edit atau pengolah photo, menambah efek, dan platform sosial.

Nama Aplikasi  PicsArt
Ulasan
11,4 jt ulasan
Download
500 jt+

Link Download PicsArt

Cara Edit Foto Aesthetic(Vintage dan Efek Neon) Menggunakan Aplikasi PicsArt

Ada dua efek yang akan diulas yaitu Vintage dan Neon, simak penjelasannya dibawah ini

Foto Vintage

Bila kamu menyenangi hal bau vintage, dapat ditegaskan bila ingin mengganti hasil photo yang kamu tangkap supaya mempunyai tone seperti diambil dari camera analog. Piscsart dan Instagram dapat lakukan hal itu.

Cara edit foto adalah seperti berikut:

Cara edit photo aesthetic di Picsart dan Instagram lumayan gampang. Kamu dapat manfaatkan beragam fitur selengkapnya lewat aplikasi itu. Kamu dapat membuat photo vintage dan efek neon.

  1. Membuka Aplikasi Picsart dan Tentukan Photo yang Ingin Diedit
    Membuka aplikasi Picsart yang telah kamu ambil di Google Play Store, selanjutnya tentukan photo yang ingin kamu edit. Kemudian, ganti kecemerlangan dan temperature warna lebih dulu dengan click ‘Alat’ pada bagian bawah dan mengatur seperti yang kamu harapkan. Kamu dapat membuat photo lebih ceria atau gelap.
  2. Masuk ke Sisi Efek dan Tentukan Noise
    Selanjutnya, masuk ke ‘Efek’ dan tentukan ‘Noise’. Seterusnya, buat supaya photo kelihatan lebih kabur. Janganlah lupa untuk simpan peralihan dengan click pertanda contreng di ujung atas kanan. Kamu dapat menambah dengan efek yang lain.
  3. Taruh Photo di Galeri dan Unggah ke Instagram
    Taruh photo ke galeri atau kamu dapat mengirimi ke Instagram langsung dengan click icon ‘Instagram’, selanjutnya tentukan ‘Feed’. Bila kamu pikir belum sama sesuai, kamu dapat atur kecemerlangan kecemerlangan, kontras, dan yang lain di Instagram dengan click tab ‘Foto’.

Efek Neon

Selainnya mengganti style photo supaya kelihatan vintage, Picasrt bisa juga ganti style photo supaya seakan ada refleksi lampu warna neon.

Cara edit menggunakan efek neon
  1. Membuka aplikasi Picsart yang telah kamu ambil di Google Play Store dan tentukan photo yang ingin kamu edit.
  2. Kemudian, ganti kecemerlangan dan temperature warna lebih dulu dengan click ‘Alat’ pada bagian bawah dan mengatur seperti yang kamu harapkan. Kamu dapat membuat photo lebih ceria atau gelap. Perbedaannya, kamu harus meningkatkan ‘Sharpness/Clarity’.
  3. Saat ini, mencari efek yang dapat membuat fantasi AI, seperti SKTCH1, Glitch, atau Moonlight. Aplikasikan pada photo kamu dan mengatur ketajaman filter itu.
  4. Berikan beberapa stiker untuk perkuat efek neon yang kamu harap.
  5. Taruh photo ke galeri atau kamu dapat mengirimi ke Instagram langsung dengan click icon ‘Instagram’, selanjutnya tentukan ‘Feed’.
  6. Bila kamu pikir belum sama sesuai, karena itu dapat atur kecemerlangan kecemerlangan, kontras, dan yang lain di Instagram dengan click tab ‘Foto’.

Edit Video dan Foto Pakai Aplikasi Apa?

Edit Foto Pixlr

Aplikasi Edit Foto Pixlr

Pixlr sebagai aplikasi edit photo yang lumayan disukai. Aplikasi edit photo ini tawarkan alat dan fitur yang memikat seperti border, efek, dan overlay. Yang ingin mencoba, Pixlr ada di App Store dan Play Store.

Nama Aplikasi  Pixlr
Ulasan
1,21 jt ulasan
Download
50 jt+

Link Download Pixlr

Cara Edit Foto Menggunakan Aplikasi Pixlr

Ada beberapa fitur yang dijajakan Pixlr Foto Editor, bahkan juga beberapa serupa Photoshop. Dengan demikian, pemakai dapat memproses photo manfaatkan Magis Tool, Clone Stamp Tool, dan lain-lain. Caranya adalah dengan memanfaatkan tool sebagia berikut

  1. Crop
    Yang pertama ada Crop dengan peranan untuk mengganti ukuran photo. Anda dapat memakai tool ini bila ingin sesuaikan lebar photo dengan monitor ponsel atau feed sosial media.Selainnya ada opsi kustom, ada pula bermacam ukuran dimulai dari 1:1, 4:3, sampai 16:6.
  2. Rotate
    Rotate ialah tool pengoreksian yang berperan untuk mengganti gambar jadi miring ke kanan, ke kiri, atau status horizontal dan vertikal. Untuk cara memakai Pixlr dalam soal merotasi photo termasuk sangatlah gampang, tinggal tap menunya, lalu mengatur seperti keinginan.
  3. Double Exposure dan Brushes
    Seterusnya, cara edit photo dengan Pixlr dapat memakai tool Ganda Exposure untuk memberi sentuhan efek dan mengganti penampilan photo supaya kelihatan berlainan dari mulanya. Di tool ini ada banyak menu yang dapat dipakai, salah satunya Adjusment, Blur, Smooth, Sharpen, sampai Splash. Masing-masing punyai peranan berlainan, tentukan saja yang mana menurut Anda makin menarik. Disamping itu, ada pula Brushes. Tool ini berperan untuk menambah efek pada photo. Anda dapat manfaatkan beberapa efek yang ada, seperti Darken, Pixelate, Doodle, dan Brighten yang sanggup menambahkan penerangan.

Memberikan Sentuhan Filter Kece dan Teks

Pahami cara memakai aplikasi Pixlr di Android benar-benar dibutuhkan jika ingin hasilkan editan yang baik. Selainnya beberapa tool di atas, Pixlr mempunyai macam filter artistic yang kerap dipakai oleh Selebgram. Untuk mengaplikasikannya, tinggal tentukan photo favorite dari galeri ponsel, selanjutnya membuka menu filter dan tentukan yang mana menurut Anda terbagus.

Sama dengan aplikasi lain, cara memakai aplikasi Pixlr untuk membikin text pada photo juga sederhana. Yang terpenting ialah tentukan font terbaik sesuaikan kerangka pada tulisan. Anda bebas membuat text apa, misalkan watermark atau quotes. Selain itu, untuk percantik penampilan photo, bisa juga dipertambah frame dan stiker-stiker lucu, dimulai dari yang kuno sampai efek terbaru yang sedang tren sekarang ini.

Dengan kehadiran beragam jenis dan tipe aplikasi pengoreksian photo di Android, saat ini Anda dapat mempertajam ketrampilan mengubah photo jadi lebih baik. Pixlr kemungkinan bisa saja opsi, karena selainnya gratis, hasil editannya kelihatan benar-benar fenomenal. Begitu ialah beberapa cara memakai aplikasi Pixlr untuk mengubah photo supaya menjadi lebih menarik. Kemungkinan saat mengawali akan berasa susah, tetapi jika terus latihan tentu proses pengoreksian menjadi lebih gampang.

Aplikasi Remini Untuk Apa?

Edit Foto Snapseed

Aplikasi Edit Foto Snapseed

Fitur pengoreksian di Snapseed ada beberapa, satu diantaranya ialah tune gambar, crop, detils, tonal contrast, vignette, sampai penataan potrait atau landscape. Aplikasi edit photo Snapseed harus kamu punyai sebab bisa hasilkan photo yang kece sekali. Aplikasi edit photo satu ini mempunyai tujuan memberi gradasi gelap jelas terbuka dari tepi sampai tengah photo.

Nama Aplikasi  Snapseed
Ulasan
1,54 jt ulasan
Download
100 jt+

Link Download Snapseed

Tips Edit Foto Menggunakan Aplikasi Snapseed

  1. Kuasai komponen dasar lebih dulu
    Saat sebelum ke arah trick yang advance, kita harus kuasai komponen dasarnya lebih dulu. Kamu dapat buka aplikasi Snapseed lalu pilih menu Tune Gambar. Didalamnya, ada beragam pilihan editing yang dapat kamu tentukan, yaitu:
  • Brightness: Pilihan yang dapat diputuskan untuk menjelaskan dan menggelapkan photo. Geser ke kanan untuk menjelaskan dan geser kiri untuk menggelapkan photo.
  • Contrast: Kontras merujuk pada ketidaksamaan di antara pixel jelas dan gelap. Gambar dengan kontras rendah mempunyai bentang warna yang sempit sementara gambar dengan kontras tinggi mempunyai highlight jelas dan bayang-bayang gelap. Gambar dengan kontras tinggi akan kelihatan keras, sementara kontras rendah kelihatan lebih halus.
  • Saturation: Kamu dapat geser ke kanan untuk membikin warna kelihatan lebih berpijar dan hidup, sementara geser ke kiri akan membuat saturasi menyusut dan warna kelihatan lebih sirna. Bila kamu geser saturasi sampai berharga -100 karena itu warna tidak kelihatan benar-benar alias jadi hitam-putih.
  • Ambiance: Tools editing satu ini berperan untuk mengatur kesetimbangan sinar dalam photo. Geser ke kanan untuk membikin warna subyek lebih vibrant dan geser kiri untuk membikin subyek jadi lebih gelap dan munculkan bayang-bayang.
  • Highlight: Fitur ini akan membuat cerah tempat gelap dipotret dan membuat warna sedikit sirna jika digeser ke kanan. Sementara, jika digeser ke kiri, maka menggelapkan tempat jelas dan munculkan semakin banyak detil dipotret.
  • Shadows: Sama dengan namanya, fitur ini bermanfaat untuk mereduksi atau kurangi bayang-bayang yang berada di dalam photo. Geser ke kanan untuk kurangi bayang-bayang dan geser kiri untuk menegaskan bayang-bayang.
  • Warmth: Cara kerja fitur ini sama dengan white balance atau kesetimbangan temperatur. Jika digeser ke kanan, karena itu gambar akan kelihatan lebih hangat dengan hint warna kuning, sementara jika digeser ke kiri, karena itu gambar akan menjadi lebih dingin dengan hint warna biru.
  • Tajamkan photo dengan tools “Detil”
    Berasa fotomu kurang tajam? Tentukan pilihan Detil untuk menegaskan dan membuat subyek lebih mencolok. Cuma ada dua pilihan yang dapat kamu tentukan, yaitu Structure, yang hendak tingkatkan detil dilukis, tampilkan struktur object di semua photo, tapi tanpa mempengaruhi pinggir object dan Sharpening untuk menajamkan gambar. Untuk Structure, geser ke kanan untuk membikin warna dan detil lebih pop-out dan menegaskan bayang-bayang yang ada. Kamu bisa juga kurangi detil, bayang-bayang dan meminimalkan warna dengan geser ke samping kiri. Sementara, kamu dapat menajamkan photo dengan Sharpening dari +1 sampai +100. Do as you want!
  • Menunjukkan tempat detil dalam gambar dengan “Selektif”
    Ingin mengubah sisi yang detil dipotret? Misalkan, saat sisi latar belakang terlampau jelas dan object khusus photo benar-benar gelap. Kamu dapat menggunakan fitur Selektif. Sama ini, kamu dapat mengubah tempat tertentu dilukis dan tidak mempengaruhi tempat lain. Ada opsi untuk membuat cerah, atur kontras, saturasi dan susunan. Dengan tools ini, kamu dapat atur ukuran pusat (tempat yang disaring) dimulai dari capaian yang paling kecil sampai yang paling luas, dari +1 sampai +100. Untuk atur tempat yang disaring, cubit photo untuk mengecilkan dan membesarkan . Maka, kamu dapat menyamakan tempat gelap dan jelas photo hingga dapat sama mencolok.
  • Mengubah tempat selective dapat dilaksanakan dengan “Brush”
    Selainnya tools Selektif, kamu bisa juga mengubah tempat selective dengan Brush. Ada beragam kuas yang dapat kamu tentukan, seperti jelas gelap, penerangan, temperatur dan saturasi. Kamu dapat mengecilkan atau membesarkan ukuran kuas, lalu oleskan kuas itu di tempat photo yang kamu ingin edit, anjuran situs Beebom. Mengubah tempat selective dengan brush dapat disebut lebih triky. Karena, kuas yang diseka dapat berkenaan object yang lain tidak kita harapkan. Oleh karena itu, coba perbesar gambar supaya kuas cuma berkenaan tempat yang kita harapkan. Bila kamu telah senang dengan hasil edit, kamu dapat tekan icon pertanda contreng di sudut kanan bawah.
  • Menghilangkan object yang tidak diharapkan dengan “Healing”
    Kamu sedang berpose di tempat wisata, tetapi beberapa orang di sekitarmu? Eitsss.. Tidak boleh cepat-cepat bete, kamu dapat hilangkan beberapa orang itu dengan Snapseed! Yep, pakai tools Healing untuk hilangkan object yang tidak diharapkan. Simsalabim! Cukup sekali sentuh, object akan lenyap sendirinya. Hebat kan? Tetapi, hati-hatilah saat ingin hilangkan object dipotret. Karena, jika kita kurang cermat, maka kelihatan terang jika kita sedang merekayasa photo. Kamu dapat membesarkan ukuran kuas atau mengecilkannya, lalu menyentuhkan ke object yang ingin dihapus. Gampang, tetapi diperlukan kecermatan!
  • Satukan dua photo dengan “Ganda Exposure”
    Umumnya, kita menggunakan Photoshop di PC untuk menyatukan dua photo. Saat ini, kamu tidak perlu repot. Karena, kamu dapat menyatukan dua photo dengan menggunakan aplikasi Snapseed di smartphone! Cukup pakai tools Ganda Exposure, lalu satukan dua gambar secara bertepatan. Kamu dapat mengendalikannya sama sesuai kemauanmu. Situs Guiding Tech memberikan anjuran supaya hasil fotomu lebih kece. Pertama, kamu harus memutihkan latar belakang. Lantas, gelapkan object khusus. Sesudahnya, pijakk dengan gambar yang lain kamu harapkan. Utak-atik sesukamu dengan tools yang ada, yaitu: Lighten, Darken, Add, Subtract dan Overlap.
  • Blurkan background dengan “Lens Blur”
    Paling akhir, kamu dapat memburamkan latar belakang dengan memakai tools “Lens Blur”. Tentukan object yang kamu harapkan supaya masih tetap tajam dan tujukan titik biru pada object itu. Karena itu, automatis latar belakang bisa menjadi blur. Fitur ini pas buat kamu yang berasa tidak senang dengan bokeh yang dibuat camera. Ada tiga pilihan dalam fitur Lens Blur, yaitu Blur Strength, Transition dan Vignette. Blur Strength dapat digunakan untuk membikin blur jadi makin lembut yang diawali dari +1 ke +100. Sementara, Transition dapat digunakan untuk membesarkan atau mengecilkan ukuran object yang ingin kita pusatkan. Lantas, Vignette digunakan untuk memberi bayang-bayang hitam di sekitar object photo.

Bagaimana Cara Mengedit Foto Tanpa Aplikasi?

Panduan memfoto dengan camera handphone

Handphone yang telah ganti nama jadi smartphone ini memang sungguh harus digunakan secara baik. Banyak sejumlah fitur hebatnya yang ada seharusnya digunakan dengan optimal, satu diantaranya camera. Saat ini smartphone telah diperlengkapi dengan camera yang tidak kalah kece dengan camera DSLR atau mirrorless. Cukup dengan smartphone saja, kamu bisa memperoleh photo yang memberikan kepuasan. Untuk uraiannya bisa kamu lihat dibawah ini.

Tidak boleh pakai fitur zoom

Memakai camera handphone terang berlainan dengan camera DSLR. Saat kamu ingin memperoleh gambar yang lebih dekat, mendekatlah dengan kakimu, tidak dengan tombol zoom. Kamu dapat saksikan sendiri hasilnya demikian memberikan kepuasan.

Mengatur penerangan secara baik

Memakai camera handphone membuat kamu harus pandai-pandai dalam atur penerangan. Kamu dapat ambil gambar saat pagi mendekati senja, hasilnya akan mengagumkan.

Pada keadaan tertentu, pakai HDR

HDR sebagai ringkasan dari High Dynamic Kisaran, jika disimpulkan secara simpel maknanya ada ketidaksamaan tingkat kecemerlangan yang jauh di antara sisi yang jelas dan sisi yang gelap. Bila kamu inginkan gambar yang lebih tajam, karena itu HDR cukup menolong untuk hasilkan photo yang epik.

Tetapkan angle yang akurat

Hasil bidikan memakai handphone dapat kelihatan benar-benar kece bila kamu ketahui cara ambil angle yang akurat. Misalkan kamu dapat memfoto dari ketinggian atau mungkin dengan mempertinggi camera atau turunkan camera serendah-rendahnya. Kamu dapat berkreatifitas sebebas kemungkinan untuk memperoleh hasil yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.